Notifikasi :

1. Berkomentar lah yang sopan

2. Anda bisamemanggil saya Mas 2D.

3. Semoga anda senang dengan Blog ini.

4. Hello world.

Posted by : rizky Kamis, September 11, 2014

Yo, semuanya, haha, kembali ke ane lgi, nah temen ane ntu banyak banget, dari yg baek sampai ke yg baek, wokwokwowkwo, maksudnya ada yg dari pondok, rumah yatim, pesantren, anak kota, anak desa seperti ane :v, ada preman, ada yang alim, ada hacker, ada yg kreker, ada yg pembalap liar, dan ada yg maho, ada yg suka biliar ada yg nyabun, ada yg gamers ada yg otaku,  nah banyak lgi,

nah ane bakalan cerita tentang dari mana ane dapat teman sebanyak ntu, mungkin ade yg nggak punya teman sebanyak ntu :v TABUN
ya klw temen otaku kebanyakan ane dapat di pesbuk, saat masuk group, ngepost, eh ada yg nge aad
gua confir :v
nah klo kreker, dan hacker, preman, anak pondo, anak alim, pembalap dan lain2 ntu ada di dekat rumah ane :v ye begitulah

yaudah ane cerita ampe sini aje ye, ane banyak tugas dari K-13



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Mas 2D - Black rock shooter Ver Mas-2D[V2] - Original by Johanes - Designed by SuraJiyeon - Miss A! BT - Redesign by. M.I.M- Redesign Again by. Mas-2D(ninjigen)-