Notifikasi :

1. Berkomentar lah yang sopan

2. Anda bisamemanggil saya Mas 2D.

3. Semoga anda senang dengan Blog ini.

4. Hello world.

Posted by : rizky Sabtu, April 12, 2014

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgj49ntlBha0OFJovgtKDurFjT79cyK97CSo_aT2IqWUX1EhAC7xlm41hcOKnOpL60XQddhYe0bX7v5BDUPXfXa1oK5gRnoQWTUCH2lHKeZrGvu7FdTTsgbVUzry2XmH-scHkq2QOEwzrCD/s320/Danshi+Koukousei+No+Nichijou+Cosplay++01Funiatablogspotcom.jpg
Nah ada yang mengatakan bahwa saya ini
orang yg baik, lucu, humoris, dan menganggap masalah itu enteng

nah diantara itu yang paliang dekat ama gua adalah menganggap masalah itu enteng
hm....... jadi seperti itu ya..?
nah di kelas banyak orang yng mengangap gue Itu MAHO....!!!!!!!!!!!!!!!!
hah......
nah kejadiannya seperti ini kan gua lagi belajar IPS ama guru KILLER gua
nah teman gua (sebut aj MF) MF minta di tarik rambutnya karna di ngantuk....
nah gua bilang ama dia jng dulu kita ini lagi belajar, disaat itu di maksa gua.
setelah belama2 (gua kira ibuk tu kaga tau ehh..) gua dibilang ANEH karna mengang rembut teman gua
nah di saat itu gua di bilang maho TwT

oke hanya itu sekian

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Mas 2D - Black rock shooter Ver Mas-2D[V2] - Original by Johanes - Designed by SuraJiyeon - Miss A! BT - Redesign by. M.I.M- Redesign Again by. Mas-2D(ninjigen)-