Notifikasi :

1. Berkomentar lah yang sopan

2. Anda bisamemanggil saya Mas 2D.

3. Semoga anda senang dengan Blog ini.

4. Hello world.

Posted by : rizky Sabtu, April 12, 2014


Posted by : Rizky Nigmatullin 27 Feb 2014
http://media.animevice.com/uploads/1/18405/715629-2d_kun_large.png

Oia Salam kenal, saya biasa di bilang teman2 otaku saya NIJIGEN, ya mungkin anda sudah tahu tapi kalau belum tau Buka link ini Disebut nijigen Oia selain ane di sebut Nijigen ane di sebut Ecchi Kamen.
saya lahir di bidan pada hari di mana ane keluar dari tubuh oka-san (ibu) ane, ane seorang NIJIKON dan LOLICON   makanya disini

-Nama
Rizky Nigmatullin (alias Mas 2D)
-Anime Paling disukai
semua (agak suka mecha)
-Lahir pada tanggal
12 juni 1999
-Hobi
main blog, main game, baca komik, nonton anime, ngambar

cerita sebelum menjadi otaku
  dulu saya bisa di bilang GAMERS semakin lama semakin menjadi GAMERS waktu dulu saya ga mengenal yang namanya INTERNET saya menonton anime dulu di TV indosiar** dari jam setengah 6 samapi jam 1 siang (sekarang udah cepat dari jam 6 sampai jam 11) nah dulu di glob** TV ada anime yang keluar  yaitu NARUTO, dan juga di rcti ada anime yang keluar yaitu ONE PIECE yah sekarang jarang anime FIGHT-ACTION, paling2 anime untuk anak2 Tk dan SD

dikelas 4 sd ane mengenal KEKAISHI dan ZOID tapi sekarang udah di hapus progam TV
(Star kids yaiyalah), nah dikelas inilah saya mengenal apa itu cosplayer dan anime begitu juga tentang istilah otaku lainnya

dikelas 6sd ayah saya membeli TV Oke vision, saya tonton animax akhir nya saya mengenal Beelzebub walaupun begitu aksi gamer saya pun kembali lagi dengan main PB (point Blank)

permainan yang jual beli char mayor

nah dikelas 1 smp saya pun menjadi OTAKU dengan mengetahui anime yang banyak dari animax

dikelas 2 smp semester 1 saya pun sering cast PB CF dengan Rp50,000 (duit tabungan saya bukan duit emak karna saya orang nya ga pingin nyusain)

nah dikelas 2 semester 2 saya pun menyatakan berhenti dari dunia game Online dengan alasan menghabiskan duit dan merugikan saya, saya pun bilang pada teman Gamers saya
ah.... malas aku lagi main game cuman ngabisin duit, duit yang harusnya kutabung bisa kubelik baju anime, plasdiks, poster, komik, dan figur anime ,tapi uang cast yang ku belik tidak bisa kupakai cuman pake waktu 3 hari doang ga bisa ku pamerkan nantik pun akan habis
alasan lainya
ntah kenapa anime itu sangat asik, melebihi bermain game (game online tidak bisa tamat tapi anime bisa)
(saya berhenti bemain game karna nonton anime)
dan disinilah aku menyesal bahwa uang yang tabungan yang lebih dari Rp900,000 itu kebelik dengan cast yang sia2, aku sungguh menyesal saya pun dan akhirnya saya tidak pernah bermain game di warnet (kecuali kalo modem sudah habis baru download anime itupun sekali se-bulan)

{ 4 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Mas 2D - Black rock shooter Ver Mas-2D[V2] - Original by Johanes - Designed by SuraJiyeon - Miss A! BT - Redesign by. M.I.M- Redesign Again by. Mas-2D(ninjigen)-